ourcitrus-go.blogspot.com. Powered by Blogger.
Tag: , , , , ,

BODY CARE OURCITRUS

BODY CARE OURCITRUS Paket basic bodycare series. Yaitu. Extra soft Body Wash. Premium Body Scrub. Multivitamin Body Serum. 

BODY CARE OURCITRUS Kulit sehat. Mulus. Halus. Wangi. dan cantik menakjubkan!.Sayangi kulit tubuh Anda. dan berikan perawatan terbaik dengan.

BODY CARE OURCITRUS Paket Terdiri dari ; 
Detail Paket Klik Disini
1 Body Serum
1 Body Wash
1 Body Screb
2 lipcream
Free 1 Spon Make Up
  • Extra Soft Bodywash. (Sertifikat BPOM: NA 18170701140 @250ml)
Membersihkan kulit tubuh dari berbagai kuman. dengan wangi yang menyegarkan tubuh. PH balan. dan busanya sedikit, sehingga tidak membuat kulit kering.
  • Premium Body Scrub. (Sertifikat BPOM: NA 18170701139 @ 180gr)
Menghaluskan kulit. mengangkat sel-sel kulit mati di kulit, sehingga kulit menjadi lebih bersih. Lembut. dan bercahaya.
  • Multivitamin Body Serum. (Sertifikat BPOM: NA 18170103800 @120gr)

Memiliki bahan aktif, lebih tinggi dibanding body lotion. ataupun cream. selain mudah diserap kulit, body serum juga tidak menimbulkan rasa lengket ketika digunakan. Dengan kombinasi Collagen. Glutathione. Dan aloe

vera. untuk meregenerasi sel kulit. Mencerahkan. melembabkan kulit. dan menyamarkan flek-flek hitam. serta anti sinar ultra-violet. Body serum ini, merupakan salah satu evolusi terbaru untuk perawatan kulit tubuh.
karena mampu menutrisi 100 kali lipat daripada body lotion.

BODY CARE OURCITRUS
Bagaimana cara pemakaiannya ? 
  • Basahi sabun dengan air. dan usapkan di tubuh hingga berbusa. lalu bilas hingga bersih. Gunakan sabun setiap kali mandi. 
  • Bilas kulit dengan air hangat. untuk melembutkan kulit. dan kemudian usapkan scrub dengan gerakan melingkar. Sangat penting untuk menjaga tekanan yang lembut. sehingga tidak akan merusak kulit. Anda dapat mulai di area mana pun yang paling nyaman dan menyenangkan. Tapi. jangan lupa untuk fokus pada area yang kering. Seperti. siku dan tumit. Lalu bilas kembali dengan air hangat hingga bersih. 
  • Setelah mandi. usap dan ratakan body serum di seluruh kulit tubuh yang masih segar. Kondisi kulit yang baru dibersihkan, membuat formulanya bisa meresap dan bekerja lebih baik. 
Untuk lihat detail PAKET KLIK DISINI


 Coba deh. Sangat luar biasa hasilnya. Kulit mulus. Bukan hanya impian saja.

PAKET BASIC HAIR CARE 

BODY CARE OURCITRUS
https://api.whatsapp.com/send?phone=628155155115&text=Saya ingin bertanya sesuatu

About OURCITRUS

Saya join OURCITRUS selain produknya bagus juga diperlukan, saya pikir semua wanita akan berpikir seperti itu apa lagi bisa dapat duit jika mau menjalankan bisnisnya.

About OURCITRUS

Jujur awalnya saya tertarik karena produknya bagus dan selama ini saya memakai produk sejenis. Tetapi yang membuat beda OURCITRUS selain membuat kita cantik juga berduit.

About OURCITRUS

Saya baru menemukan hal yang luar biasa disini, karena bisa dihitung perusahaan MLM yang memproduksi sendiri produknya atau memiliki pabrik sendiri. Ourcitrus memang dahsyat

About OURCITRUS

Yang membuat saya tertarik dan mau bergabung dengan Ourcitrus selain produknya qualitas, sistemnya mudah juga yang membuat semakin saya yakin adalah produknya diproduksi pabrik sendiri.

About OURCITRUS

Yang membuat saya join Ourcitrus karena produknya diproduksi pabrik sendiri, kalau sistem mungkin mudah dicopy paste MLM Lain tapi kalau harus bangun pabrik sendiri terlebih dahul saya kira harus berpikir dua kali

0 komentar:

Post a Comment