ourcitrus-go.blogspot.com. Powered by Blogger.
Tag: , , , , ,

HAIR CARE OURCITRUS

HAIRCARE PAKET BY OURCITRUS Rambut rontok merupakan masalah besar, rambut merupakan mahkota yang harus kita jaga. Banyak kaum hawa dibuat setres gara-gara rambutnya rontok. Berbagai macam akibat yang membuat ramut rontok dari mulai ketombe sampai sampoo yang tidak cocok. 

Apakah rambut anda lepek setelah seharian berhijab?. ketombean?.sering rontok ?.
Tidak perlu kawatir lagi. Telah Hadir. Seri Perawatan Rambut Lengkap terbaik dari ourcitrus Shampoo. Conditioner. dan Serum rambut terbaik.


Paket terdiri dari ; Detail Klik Disini
1 Shampoo
1 Conditioner
1 Hair Serum
2 Lipcream Series
Bonus 1 Spon Make Up

  • Shiny Shampoo. (Sertifikat BPOM: NA 18171002247 @250ml)
Merawat rambut. serta kulit kepala. dan juga untuk mencuci rambut, agar terbebas dari kotoran kotoran, yang menempel dirambut maupun kulit kepala.
  • Special Conditioner. (Sertifikat BPOM: NA 18171002282 @250ml)
Yaitu sebagai Pengganti Minyak Alami Rambut. Pengatur Kutikula Rambut, agar Lebih Indah dan Rapi. Pengembang dan Pelindung Rambut. Penambah Kilau Rambut. Pencegah Kerusakan Rambut. Pelembab Kulit Kepala. Pencegah Rambut Kusut. Pencegah Kerontokan Rambut. Penjaga Elastisitas Rambut.
  • Hair Serum.(Sertifikat BPOM: NA 18171002255 @ 30ml)
Melindungi rambut dari sinar Ultra violet. Mencegah rambut rusak, akibat pemakaian alat pengering rambut. Memberikan kesan lurus pada rambut. Membantu menutrisi dan meregenerasi akar rambut. Mengatasi rambut yang rontok. menambah kilau rambut. dan mengharumkan.

CARA PAKAI : 
  • Bilas rambut dengan air hangat untuk membuka pori-pori rambut. Tuangkan shampoo di telapak tangan secukupnya. lalu oleskan merata di kulit kepala saja. sambil memijatnya perlahan dengan menggunakan ujung jari.Bilasrambut sampai bersih, hingga tidak ada busa yang tertinggal. 
  • Gunakan kondisioner dari bagian tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama beberapa menit. untuk memberi waktu kepada kutikula rambut, menyerap kandungan yang ada dalam kondisioner. kemudian bilas dengan air dingin,untuk menutup pori-pori, sehingga rambut tetap terjaga kelembabannya. 
  • Usap rambut dengan handuk sampai setengah kering. Dan aplikasikan Serum rambut. mulai dari tengah hingga ke ujung rambut. sambil menyisirnya dengan tangan agar rambut ternutrisi. dan menjadi rambut menjadi lebih lembut. biarkan mengering secara alami.
HAIR CARE OURCITRUS

Rambut sehat. Cantik. Berkilau membanggakan. Hair care series. Dari Ourcitrus.

About OURCITRUS

Saya join OURCITRUS selain produknya bagus juga diperlukan, saya pikir semua wanita akan berpikir seperti itu apa lagi bisa dapat duit jika mau menjalankan bisnisnya.

About OURCITRUS

Jujur awalnya saya tertarik karena produknya bagus dan selama ini saya memakai produk sejenis. Tetapi yang membuat beda OURCITRUS selain membuat kita cantik juga berduit.

About OURCITRUS

Saya baru menemukan hal yang luar biasa disini, karena bisa dihitung perusahaan MLM yang memproduksi sendiri produknya atau memiliki pabrik sendiri. Ourcitrus memang dahsyat

About OURCITRUS

Yang membuat saya tertarik dan mau bergabung dengan Ourcitrus selain produknya qualitas, sistemnya mudah juga yang membuat semakin saya yakin adalah produknya diproduksi pabrik sendiri.

About OURCITRUS

Yang membuat saya join Ourcitrus karena produknya diproduksi pabrik sendiri, kalau sistem mungkin mudah dicopy paste MLM Lain tapi kalau harus bangun pabrik sendiri terlebih dahul saya kira harus berpikir dua kali

1 komentar:

  1. saya sudah merasakan paket hair care nya...
    dan what...????? sekarang di tambah lagi dengan 2 lipmate???
    dapat banyak nih.. dapat sehat dapat cantiknya...

    ReplyDelete