ourcitrus-go.blogspot.com. Powered by Blogger.
Tag: , , ,

BIO ESENCE BY OURCITRUS BEST SELLER

Tahukah Anda bahwa Ourcitrus telah menciptakan inovasi formula terbaru yang selama ini Anda cari ?

BIO ESENCE BY OURCITRUS Cairan spray perpaduan antara 100% bahan-bahan organik:
  • Melaleuca Alternifolia Oil 
  • Olea Olive Europea Leaf Extract 
  • Beatin 
  • Triethanolamine 
  • Metyl Paraben 
  • Propyl Paraben 
  • Bettel Pepper Extract 
  • Tochoperol 
  • Ficus Carica Extract 
  • Betain 
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil


BIO ESENCE BY OURCITRUS BEST SELLER Dikenal mempunyai sejuta manfaat, terutama untuk semua yang berhubungan dengan kesehatan kulit, seperti:
  • Meregenerasi dan menjaga kesehatan sel kulit sehingga kulit selalu terlihat awet muda. 
  • Memberi energi kepada sel kulit sehingga kulit selalu tampak kencang dan mengkilat. 
  • Memperkecil pori-pori kulit. 
  • Menghaluskan kulit. 
  • Mencerahkan kulit. 
  • Membantu mengatasi jerawat dan luka 
  • Membantu menyamarkan flek hitam. 
  • Membantu menahan sinar ultraviolet. 
  • Membantu menyamarkan kulit hitam terutama dibagian lipatan tubuh seperti di bawah mata, leher, ketiak, selangkangan, siku, lutut, dan jari. 
  • Membantu mengatasi keputihan. 
  • Membantu mengatasi bau badan dan kaki. 
  • Membantu meregangkan otot-otot kulit sehingga merasa ringan dan sangat bagus untuk orang yang sulit tidur.
KINI TERSEDIA DENGAN CARA PAKAI YANG SANGAT MUDAH:
  • Botol dikocok terlebih dahulu. 
  • Semprotkan kebagian kulit yang bermasalah: 
  • Untuk keperluan regerenerasi sel, setelah disemprotkan, kulit dipijat halus sampai kesat. 
  • Untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya muka dibersihkan dengan air hangat, agar pori-pori kulit terbuka dan spray bisa meresap. 
  • Untuk membantu mengatasi luka, bagian luka dibersihkan dengan air terlebih dahulu agar kotoran tidak menempel dibagian luka. Lalu semprotkan spray secara merata.


DAN TELAH LULUS UJI DARI BADAN POM:
Night: POM NA 18171205596 @110ml
Day: POM NA 18171205595 @ 60ml

BACA JUGA PARFUM SWEET ESCAPE KLIK DISINI

https://api.whatsapp.com/send?phone=628155155115&text=Saya ingin bertanya sesuatu



About OURCITRUS

Saya join OURCITRUS selain produknya bagus juga diperlukan, saya pikir semua wanita akan berpikir seperti itu apa lagi bisa dapat duit jika mau menjalankan bisnisnya.

About OURCITRUS

Jujur awalnya saya tertarik karena produknya bagus dan selama ini saya memakai produk sejenis. Tetapi yang membuat beda OURCITRUS selain membuat kita cantik juga berduit.

About OURCITRUS

Saya baru menemukan hal yang luar biasa disini, karena bisa dihitung perusahaan MLM yang memproduksi sendiri produknya atau memiliki pabrik sendiri. Ourcitrus memang dahsyat

About OURCITRUS

Yang membuat saya tertarik dan mau bergabung dengan Ourcitrus selain produknya qualitas, sistemnya mudah juga yang membuat semakin saya yakin adalah produknya diproduksi pabrik sendiri.

About OURCITRUS

Yang membuat saya join Ourcitrus karena produknya diproduksi pabrik sendiri, kalau sistem mungkin mudah dicopy paste MLM Lain tapi kalau harus bangun pabrik sendiri terlebih dahul saya kira harus berpikir dua kali

0 komentar:

Post a Comment