ourcitrus-go.blogspot.com. Powered by Blogger.
Tag: ,

MENGENAL LEBIH DEKAT OURCITRUS

ABOUT US OURCITRUS



Ourcitrus sebelumnya perusahaan konvensional , saat ini dipasarkan dengan sistem network. Efektif tanggal 1 Oktober 2019 akan dilakukan penginputan perdana data member.

Sebelumnya maret 2018 sempat dilakukan tetapi mengalami kendala karena beberapa faktor. Sehingga perlu lebih banyak waktu lagi untuk menyiapkanya.

Termasuk dengan bergabungnya Bapak Agus Sanjaya sebagai jajaran direksi di OURCITRUS. Beliau sangat berpengalaman dibidang manajemen network terbukti beberapa perusahaan yang berada dalam tangan dinginya melesat LUAR BIASA. Ditambah dengan adanya sistem Double Mact yang membuat para member akan dengan cepat bisa mendapatkan Bonus Besar saat mengembangkan jaringan bisnisnya.

OURCITRUS memiliki kelebihan dan satu langkah didepan dari perusahaan Network lainya yang ada dinegeri ini. Selain semua produknya diproduksi pabrik sendiri juga merupakan karya anak bangsa. 

OURCITRUS memiliki group company kurang lebih ada 19 perusahaan yang bergerak dalam bidang kosmetik , nutrisi dan pertanian. Sehingga sangat mudah bagi OURCITRUS serta tidak butuh waktu lama untuk menambah produknya yang akan dipasarkan secara network. Semua product sudah mengantongi BPOM bahkan untuk saat ini saja sudah ada kurang lebih 2000 item product yang sudah berijin BPOM.Untuk saat ini target awal OURCITRUS masih focus di 50 an product yang dipasarkan secara Network. Tentunya ini nilai jual yang sangat besar bagi para member OURCITRUS untuk bisa melenggang ke jalan kesuksesan.

Sedikit perusahaan Network didunia yang memiliki pabrik sendiri , kabar baiknya OURCITRUS termasuk perusahaan network yang produknya diproduksi pabrik sendiri, biasanya perusahaan network akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menambah item productnya sampai ijinnya lengkap dan bener - bener siap edar. Dan hal tersebut tidak berlaku bagi OURCITRUS.Disamping mengedepankan qualitas product semua product OURCITRUS telah mengantongi ijin BPOM semua. Sehingga anda sebagai member akan nyaman dibuatnya. 

Saatnya anda berada diperusahaan benar dan besar, banyak pekerja Network yang harus mengulangi lagi membangun dari awal karena salah memilih perusahaan network yang dijadikan tumpuan masa depanya. Padahal sudah seharusnya menikmati hasil dari proses  panjang yang sudah dibangunya.

Pikirkan dengan bijak Ourcitrus siap menjadi kendaraan anda untuk menggapai kesuksesan anda. Jangan pernah menunda peluang yang jelas sudah ada dipelupuk mata anda.

Salam Gemilang


 
https://api.whatsapp.com/send?phone=628155155115&text=Saya ingin bertanya sesuatu

About OURCITRUS

Saya join OURCITRUS selain produknya bagus juga diperlukan, saya pikir semua wanita akan berpikir seperti itu apa lagi bisa dapat duit jika mau menjalankan bisnisnya.

About OURCITRUS

Jujur awalnya saya tertarik karena produknya bagus dan selama ini saya memakai produk sejenis. Tetapi yang membuat beda OURCITRUS selain membuat kita cantik juga berduit.

About OURCITRUS

Saya baru menemukan hal yang luar biasa disini, karena bisa dihitung perusahaan MLM yang memproduksi sendiri produknya atau memiliki pabrik sendiri. Ourcitrus memang dahsyat

About OURCITRUS

Yang membuat saya tertarik dan mau bergabung dengan Ourcitrus selain produknya qualitas, sistemnya mudah juga yang membuat semakin saya yakin adalah produknya diproduksi pabrik sendiri.

About OURCITRUS

Yang membuat saya join Ourcitrus karena produknya diproduksi pabrik sendiri, kalau sistem mungkin mudah dicopy paste MLM Lain tapi kalau harus bangun pabrik sendiri terlebih dahul saya kira harus berpikir dua kali

0 komentar:

Post a Comment